6 APLIKASI ANDROID EDIT VIDEO UNTUK YOUTUBER PEMULA - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 APLIKASI ANDROID EDIT VIDEO UNTUK YOUTUBER PEMULA

6 Aplikasi adroid edit video untuk youtuber pemula

 

6 Aplikasi Android Edit Video

Penghasilan menjadi youtuber sangat menggiurkan hanya dengan membuat konten di youtube, di era saat ini banyak bermunculan para konten creator video online kerena penghasilannya yang besar jika sudah berhasil. tetapi perlu dipahami juga bahwa untuk menjadi seorang konten creator harus mempunyai skill dibidang editing video. tapi tak perlu takut karena sudah ada alikasi yang bisa digunakan dengan berbagai fitur menarik sehingga dapat membuat video menjadi lebih elegan dan profesional.

Tapi yang menjadi kendala bagi pemula adalah edit video dan kerativitas video yang dibuat agar menarik dilihat penonton dan mengundang viewer yang banyak dibutuhkan kamera yang sangat bagus dan juga kreatifitas video yang menarik. Untuk kamera semua jenis HP sekarang telah menggunakan kamera spesifikasil tinggi memungkinkan kita mendapatkan video dengan gambar yang bagus sedangkan untuk edit video biasanya menjadi kendala untuk pemula, tapi tenang pada aplikasi android sudah menyediakan aplikasi edit video untuk membantu anda dalam membuat video menjadi menarik.

Berikut ini aplikasi androit edit video untuk pemula :

1.    PowerDirector

PowerDirector salah satu software produk yang disediakan CyberLink yang bisa dipakai pada handphone android yang bisa di install melalui Play Store. Aplikasi PowerDirector  menyediakan fitur fitur yang sangat  profesional untuk urusan edit video. Fitur fitur yang disediakan Aplikasi PowerDirector tergolong mudah mudah untuk di operasikan oleh pemula, antara lain konversi atau perubahan video yang sangat cepat, Aplikasi PowerDirector ini benar benar cocok dalam pembuatan video menjadi lebih menarik apalagi bagi kalian sebagai pemula.

2.    CapCut

CapCut adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengedit video dalam berbagai cara, termasuk menyesuaikan kecerahan, kontras, kecemerlangan, warna, pencahayaan, saturasi, ketajaman, dan lain-lain.

3.    VivaVideo

Aplikasi VivaVideo adalah sebuah aplikasi besutan QuVideo Inc. yang sangat mudah digunakan.  Untuk para you tuber pemula aplikasi ini menyediakan fitur fitur yang beragam dan juga macam – macam efek untuk membuat  video menjadi lebih menarik. Dan juga fitur – fitur yang di sediakan aplikasi vivavideo memiliki interface yang cocok bagi kalian seorang pemula karena sangat mudah di palikasikan.

4.    FilmoraGo

Wondershare Filmora Video Editor adalah aplikasi dalam memberikan bantuan untuk memulai setiap proyek film yang baru dengan mengimpor dan mengedit video, menambahkan transisi dan efek khusus dan pada hasil akhir produksi pada DVD, perangkat mobile atau web

5.    Film Maker Pro

Untuk palikasi yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk you tuber pemula atau orang yang akan berkecimpung di dunia video editing. Fitur – fitur  yang disediakan aplikasi Film MakerPro ini sangat berguna sekali untuk mengedit video, aman, nyaman dan menambahkan effect video sehingga video yang di hasilkan akan lebih menarik untuk ditonton.

6.    InShot

Aplikasi inshot Aplikasi pengeditan video untuk YouTube. Antara lain fitur – fiturnya adalah Potong video, konverrsi video, efek Giltch, tambahan musik, filter, penambahan teks, stickers, latar blur, dan lain sebagainya.

Pada umunya 6 aplikasi tersebut diatas banyak dipakai oleh para youtuber pemula maupun pro untuk mengedit video, jadi tunggu apa lagi silahkan anda cari di playstore.

Selamat mencoba. Informasinya.com

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "6 APLIKASI ANDROID EDIT VIDEO UNTUK YOUTUBER PEMULA"