Jadwal Matc Day 1 Piala Dunia Qatar 2022 - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Matc Day 1 Piala Dunia Qatar 2022

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 Minggu sampai Selasa


 

Minggu malam senin adalah hari yang sangat istimewa bagi negara qatar karena turnament sepakbola internasional sedunia yang diselenggarakan empat tahunan ini menjadi ajang pesta sepakbola sedunia yang di nanti-nantikan oleh seluruh penggemar sepak bola.  malam ini opening piala dunia ini akan dilaksanakan dengan meriah.

Informasi terkini seputar Fifa World Cup Qatar 2022

pertandingan di Match Day yang ke 1 piala dunia qatar 2022. Berikut saya saya sampaikan pertandingan match day yang ke 1 akan berlangsung antara Qatar VS Equador, berlangsung pada hari minggu , 20 November 2022 jam 23:00  akan disarkan Live di SCTV.

Laga tuan rumah biasanya berlangsung sengit karena didukung langsung oleh para fans tuan romah. Dengan bermodalkan fans dan kepercayaan diri tinggi qatar optimis akan memenagkan laga nanti malam. Namun equadorpun tidak mau kalah karena merupakan tim yang berpengalaman di piala dunia, karena pertandingan pembuka dan perdana dari group A, maka masing-masing akan saling jual beli serangan untuk mendapatkan point.

Kabar tebaru juga datang dari dari sang juara bertahan Prancis. Kabar buruk menimpa Striker andalan prancis yang baru saja meraih Ballon d’Or pertamanya ini harus absen di Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera.

FIFA juga sudah membagi pertandingan di fase grup untuk setiap stadion pada perhelatan piala dunia qatar ini. Ada 64 perhelatan pertandingan dengan 32 tim selama perhelatan piala dunia akan berlaga di stadion kebanggan qatar diantarnya stadion Al Bayt, Khalifa International, Al Thumama dan Ahmad bin Ali.

Berikut adalah jadwal perhelatan piala dunia qatar 2022 mulai dari hari senin 20 sampai selasa 22 nopember 2022.


itulah jadwal pertandingan macth day ke 1 dari hari minggu hingga selasa yang disiarkan oleh stasiun tv lokal SCYV dan Vidio.

semoga bermanfaat.

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "Jadwal Matc Day 1 Piala Dunia Qatar 2022"