DESTINASI WISATA MALANG YANG PERLU DI KUNJUNGI - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DESTINASI WISATA MALANG YANG PERLU DI KUNJUNGI

DESTINASI WISATA MALANG

Buat kamu yang hoby mengunjungi tempat-tempat yang indah dengan segala pemandangan alamnya maka ada baiknya kamu mencoba ke daerah malang. siapa yang tidak kenal dengan malang, sebuah kabupaten di propinsi jawa timur dengan dikelilingi gunung-gunung sehingga suasana hijau masi banyak di temui disini. ada beberapa tempat destinasi wisata di malang yang jangan sampai kamu lewatkan 

1. Umbulan Tanaka 

 
 

Mengedepankan wisata alam dengan aliran air yang jernih sehingga memanjakan mata serta menenangkan pikiran. berada di tempat ini membuat kita nyaman dan merasakan keelokan dari anugrah alam yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. konsepnya sendiri di desain seperti ala jepang mulai dari bangunan, jembatan dan ada juga tulisan kanji.

diumbulan tanaka terdapat cafe outdoor yang berada di pinggiran sungai yang di desain semi alami terpadu dengan alam sekitar sehingga sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga atau nongkrong-nongkrong ala anak muda. kita juga dapat turun kesungai yang berada di bawah cafe-cafe disekitar. airnya yang jernih dan terdapat juga ikan-ikan sungai yang beraneka ragam yang sengaja di tebar di sungai yang sudah dibuat skat kolam dan batu alam. 

umbulan tanaka terletak di daerah wonosari kabupaten malang.

2. Florra wisata San Terra De Laponte


Degan mengedepankan wisata tanaman bunga yang beraneka ragam tersusun dengan bunga warna warni  di setiap bloknya. taman bunga yang indah  dengan di kelilingi bangunan bergaya eropa membuat kita membayangkan berada di suasana taman negara eropa. bangunan-bangunan yang bergaya eropa itupun di cat dengan warna cerah yang berbeda-beda sehingga syncron dengan bunga yang ada. hal ini menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata yang bagus untuk spot photo.

Florra wisata San Terra juga menyediakan tempat bermain dan kuliner ala garden sehingga ada kamu dapat menikmati disetiap tempat tanpa terlepas dari pemandangan bunga disekitarnya. 

Destinasi wisata seperti ini sangat banyak diminati oleh kaum hawa, tapi tidak terkhusus karena berwisata bersama keluarga akan terasa lebih baik menikmatinya dan untuk anak-anak dapat menikmati permainan yang disediakan di tempat ini.

Florra wisata San Terra berada di daerah pandesari kecamatan pujon kabupaten malang daerah dataran tinggi yang beriklim sejuk.

3. Taman Kemesraan

Taman Kemesraan termasuk destinasi yang baru di malang dengan mengedepankan konsep keindahan alam pegunungan nanhijau lagi asri dengan sungai yang mengalir dan pemandangan sawah serta di gabungkan pula dengan bagunan arsitektur kultur jawa yang kental sehingga terkesan modern-tradisional sehingga tidak membosankan. 

Landscapenya yang indah memanjakan mata memandang dan udaranya yangsejuk membuat hirupan napas yang segar sangat baik bagi kamu yang terlalu lama bekutat di kota dengan kesibukan dan udaranya yang kotor karena polusi. 
ditempat ini terdapat patung kamajaya dan dewi ratih sebagai iconic dari Taman Kemsraan sendiri yang melambangkan kemseraan.
wahana permainan disediakan pula di tempat ini seperti wahana perahu, skuter anak-anak dan kolam renang.
Taman Kemesraan berlokasi di daerah bendosari kecamatan pujon kabupaten malang

4.  Malang Night Paradise

Destinasi Wisata ini mengambil moument malam hari sehingga kamu dapat menikmati sensai keindahan wisata yang berbeda dengan di manjakan oleh kindahan gemerlap taman lampu led dan lampion dipadukan dengan bunga-bungan yang tersusun sepanjang lorong sehingga terkesan romantis.

Malang Night Paradise dibangun dengan kwalitas taman bermain yang memanjakan mata sehingga membuat kamu ingin mengabadikan moment tersebut. terdapat juga wahana permainan untuk semua umur sehingga tidak membuat bosan. wahana bermain yang ada antara lain magic journe 2, rumah 147, adventure land dan museum ganesa.

Destinasi wisata ini terletak di arjosari kecamatan blimbing kota malang.

5.  Coban Jahe

Ditempat destinasi wisata ini kamu dapat menikmati keindahan air terjun yang ditanami tanaman hijau lebat yang tumbuh di tebing air terjun. air tejun coban jahe berada dibawah kaki gunung bromo. terdapat cafe di aliran sungai bawah air terjun sehingga kamu dapat bersantai sambil menikmati minuman hangat dan memandang air terjun. udaranya yang segar dan dingin karena embun percikan air terjun membuat suasana terasa alami.

terdapat juga cafe tempat santai yang posisinya agak tinggi sebelum manuju ke air terjun namun kamu juga masih dapat melihat air terjun dari sana. 

Destinasi Coban Jahe berlokasi di daerah taji kecamatan jabung kabupaten malang.

nah itulah destinasi wisata yang ada di malang, masih banyak desinasi wisata lainnya di malang yang kamu juga harus kunjungi.

 

Semoga bermanfaat. 
by. www.informasinya.com


Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "DESTINASI WISATA MALANG YANG PERLU DI KUNJUNGI"