Prediksi Pertandingan Timnas Jerman VS Jepang Fifa World Cup Qatar 2022 - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Pertandingan Timnas Jerman VS Jepang Fifa World Cup Qatar 2022

 Timnas Jerman VS Jepang Fifa World Cup Qatar 2022


Pertandingan kedua Grup E gelaran piala dunia 2022 akan di langsungkan hari Rabu (23/11/22) yaitu Timnas Jerman kontra Timnas Jepang yang akan di gelar di Stadion Internasional Khalifa, Kota Doha, Qatar. 

Secara statistic diatas kertas squad Timnas Jerman sangat di unggulkan untuk medapatkan kemenangan kontra Timnas Jepang. 

Timnas Jerman asuhan Hansi Flick dalam posisi unggul dalam laga yang status mereka juara Piala Dunia 2014 serta keunggulan pemain pasalnya, skuad asuhan Hansi Flick itu memiliki sederet pemain bintang yang membela klub top Eropa antara lain Kai Havertz, Antonio Rudiger, Mario Gotze. Thomas Muller, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Leroy Sane. Apalagi Timnas Jerman meraih hasil positif dalam laga terakhir menjelang dimulainya Piala Dunia 2022 pada laga uji coba kontra Timnas Oman, Timnas Jerman sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Niclas Füllkrug. 

Disisi lain Timnas Jepang asuhan Hajime Moriyasu merupakan salah satu tim kuda hitam yang harus di waspadai, squad samurai biru punya banyak pemain muda bertalenta yang bisa di andalkan untuk memberikan kejutan. 

Selain itu Timnas Jepang juga masih di perkuat beberapa pemain senior termasuk Eiji Kawasima selain itu squad mata hari terbit juga masih mempertahankan pemain berpengalaman mulai dari Shuichi Gonda, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Hiroki Sakai dan juga Wataru Endo target Timnas Jepang walaupun harus melawan salah satu tim kuat pelatih Timnas Jepang Hajime Moriyasu tidak merasa gentar pelatih 54 tahun itu mengusung target besar pada Piala Dunia Qatar 2022 yakni bisa lolos Grup E yang di klaim jadi grup neraka.

selain harus bisa mengalahkan Timnas Jerman squad samurai biru juga harus bisa mengalahkan Timnas Spanyol walaupun begitu Hajime Moriyasu untuk mencapai target tersebut tidaklah begitu mudah untuk itu meminta para penggemar untuk selalu mendukung Timnas Jepang. Sangat sayang untuk dilewatkan pertandingan Timnas Jerman Kontra Jepang yang akan dilaksanakan


Rabu (23/11/22) Pukul 20.00 WIB yang akan di siarkan langsung di SCTV Untuk itu jangan sampai di lewatkan laga ini karena akan menyuguhkan permainan yang menarik.

informasinya.com memprediksi skor 2-0 untuk jerman. bagaimana menurut anda siapa yang lebih anda jagokan dari pertandingan tersebut.

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "Prediksi Pertandingan Timnas Jerman VS Jepang Fifa World Cup Qatar 2022"