10 REKOR DUNIA YANG UNIK - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 10 REKOR DUNIA YANG UNIK

 10 REKOR DUNIA YANG UNIK

10 Rekor Dunia Yang Unik

Informasinya.com-Sudahkah kalian tahu bahwa di dunia ini terdapat banyak rekor yang unik dan aneh?, mungkin sangat jarang sekali kalian dengar tapi ini bisa menjadi sebuah pengetahuan yang bermanfaat. Rekor-rekor unik tersebut adalah mulai dari rekor tidur terpanjang hingga rekor mengelilingi dunia dengan sepeda tercepat, ada banyak hal yang menarik yang dicatat dalam buku Guinness World Records, tapi kalian cukup mengetahui 10 rekor saja sebagai wawasan.

Berikut adalah 10 rekor dunia yang unik yang mungkin belum pernah kalian dengar sebelumnya :

  1. Rekor dunia terpanjang untuk tidur adalah 11 hari, 10 jam, dan 48 menit. Rekor ini dicapai oleh Randy Gardner dari Amerika Serikat pada tahun 1964.

  2. Rekor dunia untuk waktu tercepat mengelilingi dunia dengan sepeda adalah 124 hari, 7 jam, dan 49 menit. Rekor ini dicapai oleh Mark Beaumont dari Inggris pada tahun 2017.

  3. Rekor dunia untuk menelan bola golf tercepat adalah 1,3 detik. Rekor ini dicapai oleh Anthony John Peter Clay dari Inggris pada tahun 2017.

  4. Rekor dunia untuk jarak terjauh menendang bola sepak adalah 72,9 meter. Rekor ini dicapai oleh Ronny Verhelst dari Belgia pada tahun 2012.

  5. Rekor dunia untuk waktu tercepat menyusun puzzle berisi 1.000 piecenya adalah 19 menit dan 26 detik. Rekor ini dicapai oleh Joel Waul dari Amerika Serikat pada tahun 2012.

  6. Rekor dunia untuk waktu tercepat melakukan lompat tali sebanyak 100 kali adalah 14 detik. Rekor ini dicapai oleh Xia Boyu dari China pada tahun 2016.

  7. Rekor dunia untuk jumlah terbanyak pirouette pada sepatu roda adalah 31. Rekor ini dicapai oleh Kurt Braunohler dari Amerika Serikat pada tahun 2014.

  8. Rekor dunia untuk waktu tercepat mengelilingi dunia dengan mobil adalah 26 hari, 7 jam, dan 49 menit. Rekor ini dicapai oleh George James Mahoney dan Jacob Louis Schmid dari Amerika Serikat pada tahun 2016.

  9. Rekor dunia untuk jumlah terbanyak roti yang dibentuk dalam satu menit adalah 10. Rekor ini dicapai oleh Spyridon Michalis dari Yunani pada tahun 2016.

  10. Rekor dunia untuk jarak terjauh menendang bola tenis adalah 49,3 meter. Rekor ini dicapai oleh John Ferraro dari Amerika Serikat pada tahun 2012.

Nah itu dia 10 rekor dunia yang unik yang mungkin belum pernah kalian dengar sebelumnya. Tentu saja masih banyak rekor lain yang unik dan menarik yang ada di dunia ini. Rekor-rekor tersebut bukan hanya menunjukkan kemampuan manusia yang luar biasa, tetapi juga menunjukkan bahwa tidak ada batasan bagi apa yang bisa kita capai jika kita benar-benar berusaha dengan giat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru dan mengejar mimpimu, siapa tahu kalian bisa membuat rekor baru di masa depan.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk " 10 REKOR DUNIA YANG UNIK"