9 TEMPAT WISATA ALAM TERBAIK DAN TERINDAH DI BOGOR - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 TEMPAT WISATA ALAM TERBAIK DAN TERINDAH DI BOGOR

Tempat Wisata Alam Terbaik dan Terindah di Bogor Yang Wajib dikunjungi

Bogor merupakan Tempat Wisata Alam Terbaik dan Terindah yang terdekat dari jakarta, tangerang dan sekitarnya. Pesona wisata alam bogor menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal yang jenuh akan kebisingan dan kesibukan aktivitas kota. Keindahan  alam serta suasana yang sejuk dapat menjadi aktivitas rekreasi yang menyenangkan di tambah kuliner khas jawa barat serta lingkungan yang ramah semakin membuat keadaan menjadi menyenangkan. oleh sebab itu Wisata Alam Bogor bisa menjadi rekomendasi tempat wisata terbaik.

Berikut ini adalah 9 Tempat Wisata Alam Terbaik dan Terindah di Bogor :

1. Jungleland adventur theme park

Jungleland adventure theme bogor

Jungleland adventur theme park adalah tempat taman permainan wisata yang berada di sentul bogor taman yang luas dengan berbagai wahana yang wajib untuk di kunjungi saat berlibur bareng keluarga wahana yang di sediakan pun aman untuk di coba anak-anak sebagai sarana bermain dan juga belajar cocok sekali di kunjungi bersama keluarga jungleland adventur theme park berdiri di lahan seluas 35 hektar dengan 4 zona utama yang di isi berbagai macam wahan antaralain Zona Karnivalia, Zona Misteria, Zona Explora dan Zona Tropicalia setiap zona memiliki berbagai macam keunikan wahana tersendiri total 36 waha yang di sediakan jungleland, jam operasional saat weekday 10.00-17.00 sedangkan jam operasional weekend 09.00-18.00 wib untuk tariff tiketnya adalah 85.000/orang bisa di pesan secara offline dan online

2. Taman buah mekarsari

Taman Buah Mekarsari Bogor

Untuk memberikan deukasi kepada keluarga dan anak-anak informasinya.com merekomendasikan tempat wisata yang satu ini yaitu Taman Buah mekarsari. Yang merupakan salah satu pusat pelestarian keanekaragaman hayati buah- buahan tropika terbesar di dunia, berbagai jenis buah-buahan terbaik yang dikumpulkan dari   berbagai   daerah   di   Indonesia,   dan juga  merupakan   tempat   penelitian   budidaya (agronomi) pemuliaan (breeding) dan penanaman bibit unggul yang nantinya akan disebarluaskan kepada petani dan masyarakat umum. Kecamatan Cileungsi, bogor 264 hektar

Jam operasional wisata Taman Buah Mekarsari Buka untuk umum setiap Sabtu-Minggu dan Libur Nasional. Jam Buka : 09.00 - 15.00 WIB Tiket masuk regular a 35.000 –  regular b 45.000 / orang

Dalam menjalankan tujuan Mekarsari mempunyai konsep yang dinamakan 4 si yaitu, Konservasi, Reboisasi, Edukasi dan Rekreasi.

3. Devoyage 

Devoyage Bogor

Bogor Devoyage adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Bogor. Jika kamu mencari tempat wisata untuk menyegarkan pikiran dan tak terlalu jauh dari ibu kota, tempat ini bisa jadi alternatif.

Devoyage Bogor memiliki objek wisata dengan taman berisi bangunan atau landmark terkenal dari berbagai negara Eropa. Oleh sebab itu, tak heran jika pemburu spot Instagramable berkunjung ke destinasi ini. Lokasinya ada di daerah Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat.  Jarak Devoyage dari Stasiun Bogor di Cibogor adalah sekitar 7 kilometer (km) dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 22 menit, tentunya bergantung pada kondisi lalu lintas saat itu.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, mereka bisa datang kapan saja karena Devoyage Bogor buka setiap hari tanpa libur.  Jadwal bukanya adalah pukul 09.00 WIB-18.00 WIB.

4. The Ranch Cisarua 

The Ranch Cisarua Bogor

The Ranch Cisarua bogor termasuk taman wisata terbaru yang berada di bogor tepatnya di daerah cisarua puncak untuk tariff tiket masuk the ranch cisarua anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000,- dengan jam operasional senin s.d jum’at Pukul 09.00 wib s.d 21.00 Wib sedangkan untuk sabtu dan minggu Pukul 08.00 wib s.d 21.00 wib wahana yang tersedia cocok untuk hiburan keluarga terutama anak-anak seperti paly ground anak – anak, permainan anak panah, spot foto yang indah bertema eropa clasik terminal kuda poni dan juga tersedia wisata oleh oleh dengan udara yang segar dan pemandangan yang indah.

5. Kebun Raya Bogor

Keburn Raya Bogor

Taman wisata Kebun Raya Bogor taman botani terbesar dan tertua di Indonesia bahkan dunia yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Dikenal dengan nama Kebun Raya Bogor atau Taman Botani Bogor, Kebun Raya Bogor merupakan wisata yang populer di Kota Bogor. Pada sejarahnya Kebun Raya Bogor dibuka untuk umum pertama kali pada tahun 1817.

Dengan  luas sekitar 87 hektare Kebun Raya Bogor terdapat  berbagai jenis taman didalamnya, antaralain  taman tanaman obat, taman bunga, taman bambu, taman pohon, taman herbal dan juga tumbuhan yang tersebar dan pepohonan raksasa yang berusia ratusan tahun. Kebun Raya Bogor cocok sekali di kunjungi bila sedang berada di bogor apalagi bersama keluarga karena banyak sekali edukasi yang dapat diambil tentang alam.

6. Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairy Puncak Bogor

Taman Wisata Cimory Dairyland Puncak terletak di Puncak, Jawa Barat. Salah satu Taman wisata yang populer di wilayah Puncak yang banyak di kunjungi degan menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.

Cimory Dairyland Puncak menawarkan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, antaralain menyusuri kebun teh yang luas, menikmati pemandangan yang indah dari bukit, dan bermain di taman bermain yang menyenangkan. Selain itu, taman wisata ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang terbuat dari produk susu segar, antaralain ice cream, yoghurt, keju dan masih banyak lagi.

Pengunjung,juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan Cimory Daiyland Puncak seperti restoran, toko souvenir, dan area bermain untuk anak-anak. Cimory Dairyland Puncak merupakan tempat yang cocok bagi pengujung yang ingin menikmati suasana yang tenang dan sejuk sambil menikmati keindahan alam yang indah.

7. Highland Park Resort

Highland Park Resort Bogor

 

Bila sedang berada di daerah puncak bogor sangat direkomendasikan harus mencoba taman wisata berikut sungguh sangat sayang untuk di lewatkan yaitu Highland Park Resort wisata ini dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang populer di wilayah Puncak karena menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan juga teman-teman.

Highland Park Resort menawarkan berbagai macam kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti menyusuri kebun teh yang luas, menikmati pemandangan yang indah dari bukit, atau bermain di taman bermain yang menyenangkan. Taman wisata ini juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman, seperti villa, hotel, dan resort yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Taman wisata ini juga menyediakan berbagai macam sarana yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti restoran, toko souvenir, dan area bermain untuk anak-anak. Wisata ini merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang tenang dan sejuk sambil menikmati keindahan alam yang indah.

Jika Anda sedang berada di Puncak atau berkunjung ke wilayah tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi Highland Park Resort dan menikmati pengalaman yang menyenangkan di taman wisata ini.

8. The Jungle Water Adventure

 
The Jungle Water Adventure Bogor

The Jungle Water Adventure merupakan salalh satu tempat wisata keluarga di bogor yang bertema taman hiburan wahana air, yang setiap harinya selalau ramai di kunjungi taman wisata ini sangnat cocok untuk libuan bersama keluarga wahana yang di sediakan pun beragam aman dan nyaman untuk anak anak yang bertema permainan air seperti kolam renanguntuk dewasa dan anak anak, race slide wahana meluncur dengan ketinggian 8 meter, fountain futsal lapangan futsal dengan titik air di permukaanya dan masih banyak lagi. The Jungle Water Adventure terletak di kota bogor tepatnya di kecamatan bogor selatan Jl. Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Mulyaharja.

9. Bogor Mini Zoo

Bogor Mini Zoo

Tempat wisata yang satu ini menawarkan fasilitas yang berbeda dari yang lain karena Bogor Mini Zoo adalah kebun binatang kecil yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Kebun binatang ini dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang populer di wilayah Bogor karena menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga maupun teman-teman.

Bogor Mini Zoo menyimpan berbagai macam hewan yang dapat dilihat oleh pengunjung, seperti singa, harimau, gajah, dan berbagai jenis burung. Selain itu, kebun binatang ini juga menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti restoran, toko souvenir, dan area bermain untuk anak-anak.

Tempat ini juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan edukasi bagi pengunjung yang ingin belajar lebih dalam tentang hewan dan lingkungan. Bogor Mini Zoo merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang tenang sambil belajar lebih dalam tentang hewan dan lingkungan.

Jika  sedang berada di Bogor atau berkunjung ke wilayah tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi Bogor Mini Zoo dan menikmati pengalaman yang menyenangkan di kebun binatang ini.

Informasi diatas merupakan sebagian kecil dari rekomendasi untuk mencari tempat wisata saat akan berlibur bersama keluarga untuk sekitaran jabotabek khususnya dan daerah lainnya.


Artikel : Rekomendasi Liburan ke Bogor, Wisata Alam Bogor

 

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "9 TEMPAT WISATA ALAM TERBAIK DAN TERINDAH DI BOGOR"