Prediksi Pemain Antara Perancis VS Australia Fifa World Cup Qatar 2022 - INFORMASINYA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Pemain Antara Perancis VS Australia Fifa World Cup Qatar 2022

 Prediksi Pemain Perancis VS Australia Fifa World Cup Qatar 2022

 

Perhelatan Piala dunia qatar 2022 rabu malam akan menampilkan pertandingan  menarik anatara 2 negara yang berasal dari eropa yaitu Perancis Kontra Australia.

Prediksi pemain masing masing Negara antara Perancis kontra Australia Jelang piala Dunia
Qatar 2022 hari Rabu (23/11/22) 02.00 WIB. Menjelang laga Grup D antara Perancis kontra Australia piala dunia Qatar yang akan berlangsung pada tanggal 23 November 2022 (Rabu.23/11/22) pada pukul 02.00 WIB masing - masing Negara sudah mempersiapkan squad timnas masing – masing walau tersiar kabar bahwa mega bintang Timnas Perancis Karim Banzema tidak akan memperkuat negaranya saat Perancis kontra Australia pada Rabu (23/11/22) dini hari nanti. Dalam statistik Perancis akan sangat diunggulkan karena timnas Perancis atau tim berjuluk Les Blues ini memiliki pemain bertabur bintang dan juga juara bertahan pada 2018 lalu menjadi pemenang piala dunia di Rusia. walau Soceroos akan berjuang mati – matian melawan Squad Timnas Perancis untuk menyusahkan untuk meraih tiga poin kemenangan serta bertekad untuk menang melawan sequad timnas Perancis. Untuk itu sangat disayangkan untuk di lewatkan pertandingan grup D ini antara Perancis Kontra Australia.

Prediksi Pemain Squad Timnas Perancis

Kiper (Penjaga Gawang) : Hugo Lloris (captain), Steve Mandanda, Alphonse Areola
Pemain Bertahan (Bek) : Benjamin Pavard, Axel Disasi, Raphaël Varane, Jules Koundé, William Saliba, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Ibrahima Konaté
Gelandang (Pemain Tengah) : Matteo Guendouzi, Aurélien Tchouaméni, Christopher Nkunku, Boubacar Kamara, Adrien Rabiot, N'Golo Kanté, Antoine Griezmann (Atlético Madrid).
Penyerang (Striker) : Wissam Ben Yedder, Kylian Mbappé, Kingsley Coman, Karim Benzema, Moussa Diaby.

Prediksi Pemain Squad Timnas Australia

Kiper (Penjaga Gawang) : Mathew Ryan, Andrew Redmayne, Danny Vukovic.
Pemain Bertahan (Bek) : Harry Souttar, Milos Degenek, Bailey Wright, Kye Rowles, Thomas Deng, Aziz Behich, Joel King, Fran Karacic, Nathaniel Atkinson.
Gelandang (Pemain Tengah) : Cammy Devlin, Keanu Baccus, Aaron Mooy, Riley McGree, Jackson Irvine, Ajdin Hrustic, Awer Mabil, Craig Goodwin, Mathew Leckie, Marco Tilio.
Penyerang (Striker) : Jamie Maclaren, Jason Cummings, Mitchell Duke, Garang Kuol,

untuk informasinya, para penggemar prancis tentu tidak akan melewatkan club kesayangannya bertanding dengan skuad terbaiknya dan permainan yang cantik. prancis memang digadang-gadangkan akan melenggang hinga babak 16 besar.

 

Blogsmart
Blogsmart mengupas seputaran dunia informasi bidang desain dan lainnya

Posting Komentar untuk "Prediksi Pemain Antara Perancis VS Australia Fifa World Cup Qatar 2022"